Petualangan Merayakan Cinta

23.07 Edit This 3 Comments »

Cinta, energi keidupan yang takkan pernah redup. Ia merupakan kekuatan besar yang telah mengilhami banyak manusia melakukan loncatan-loncatan berarti dalam hidupnya. Saat kelelahan ini sudah tidak ada yang dapat mengobati, semoga cinta yang kuat yang telah dikaruniakan sang pencipta menjadi penyembuh kelelahan-kelelahan tanpa henti tadi. Menjadi energi baru yang akan menginspirasi semua sisi yang manusia miliki.

Ku ingin merayakan cinta, doakan kami berdua tuk menuju pelaminan suci, mengikat janji dengan perkataan besar yang disaksikan oleh penduduk langit dan bumi. Sekali lagi doakan kami:

“Baarakallaahu laka, wabaarakallaahu ‘alaika, wajama’a bainakuma fii khaiir.”

Mengundang saudaraku sekalian dalam akad nikah dan walimatul ursy kami berdua insya Allah besok pada hari Ahad, 21 Desember 2008 bertempat di Rumah Bapak Suratmo/ Ibu Martini Jl barnadib 19 RT.09/RW.04 Klampisan Margomulyo Ngawi Jawa Timur.

Akad Nikah Pukul 09.00. Walimah Pukul 10.00

Denah Lokasi di gambar pada posting sebelumnya dengan judul,”Peta Menuju Cinta.”

Kami yang merayakan cinta

Imdad Durokhman & Ratna Deshita L

Beserta Keluarga


3 komentar:

Anonim mengatakan...

aslkm. kang imdad akhirnya dah dipublikasikan juga ya, jd sy dah lega (ni dah di tahan dari bula okotber)skrng tdk usah nahan berita lagi tinggal diomongin ke teman2. ternyata ssh juga dan banyak godaannya nahan informasi kayak gini, tp akhirnya berhasil juga. hee..hee... barakallah ya.

Imdad Durokhman mengatakan...

ya ditunggu dulu yaa lagi dibautin, ehh dibuatin undangan. ntar juga ana arahkan tuk lihat nih blog. sambil promosi begitu, sabar yaaa

Anonim mengatakan...

asalaamu'alaikum wr. wb. aku melu ndongakna kan kadohan ya... moga-moga nikahe lancar ra ana alangan apa-apa. barokallohu laka wa baroka 'alika wa jama'a bainakuma fii khoir.